Varane Kuatkan Tanda-tanda Pogba Gabung Madrid

Varane Kuatkan Tanda-tanda Pogba Gabung Madrid

Raphael Varane menguatkan tanda-tanda Paul Pogba hengkang dari Manchester United menuju Real Madrid. Khususnya usai dia mengklaim pernah berbincang secara pribadi dengan Pogba tentang kemungkinan itu.

Hasil negatif yang diderita Real Madrid pada kompetisi musim 2018-19. Tak 1 piala bergengsi juga bisa dimenangi kesebelasan berjulukan Los Blancos.

Kekecewaan itu membikin Zinedine Zidane rasa-rasanya bakal membentuk kembali dan mempersolid teamnya musim depan. Mencakup dengan mendaratkan para pemain level atas.

Akhir-akhir ini, Paul Pogba adalah satu dari sekian banyak bintang yang dihubung-hubungkan dengan Los Blancos. Apalagi usai performanya terus dikecam walau secara penampilan termasuk masih keren.

Lepas dari adanya cibiran, kompetisi musim ini Pogba bisa mencatatkan 13 goal dan sembilan assist. Total itu lebih banyak dari seluruh kawan setimnya.

Raphael Varane dan Pogba adalah kawan sesama bintang tim nasional Prancis. Sekarang, dia mengatakan jika tiap bintang sekaliber Pogba senantiasa punya posisi di Santiago Bernabeu.

“Saya tak dapat menyatakan apa yang aku bicarakan dengan Pogba. Tapi, bintang papan atas punya posisi di Madrid dan dia salah satu diantaranya, ” tutur Varane sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca.

“Di Madrid terdapat banyak rivalitas. Hal itu merupakan sebuah kemungkinan, terdapat tidak sedikit pemberitaan dan kita saksikan saja ada di tim mana dia Agustus mendatang, ” jelasnya.

Pogba jua pernah terlibat adu mulut dengan fan United pada pertandingan terakhir kompetisi musim ini. Tepatnya, saat kesebelasan berjulukan Red Devils menderita kehancuran 0-2 kontra Cardiff City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Leave a Comment